Monday 8 April 2013

Auto Refresh Otomatis di Google Chrome, Firefox dan Opera

Auto Refresh Otomatis di Google Chrome, Firefox dan Opera


Auto Refresh Otomatis di Google Chrome, Firefox dan Opera

1. Google Chrome

Bagi Anda yang suka menggunakan browser Google Chrome, Anda bisa menginstal ekstensi Auto Refresh Plus yang bisa diunduh di Web Store. Dengan memakai ekstensi ini, Anda bisa mengatur interval waktu refresh. Selain bisa digunakan untuk merefresh halaman, Anda juga bisa menghentikan layanan dari ekstensi ini pada saat Anda tidak membutuhkannya.
Link :
http://chrome.google.com/webstore/detail/oilipfekkmncanaajkapbpancpelijih

2. Mozilla Firefox

Untuk Firefox, Anda bisa mengunduh dan install add-on bernama Auto Refresh. Setelah menginstallnya, Anda tinggal me-restart browser dan memilih rentang refresh browser pada bagion option. Add-on ini memungkinkan Anda untuk menjalankan fungsi auto refresh pada sebuah halaman tertentu ataupun semua tab yang dibuka.

Link : 
http://www.grizzlyape.com/addons/auto-refresh/

3. Opera

Jika di Google Chrome dan Firefox Anda perlu mengunduh sebuah aplikasi tambahan, maka tidak halnya dengan di Opera. Fitur yang satu ini tersedia secara default di browser yang satu ini. Anda tinggal klik kanan dan akan muncul pilihan Reload Every. Di situ, Anda bisa memilih rentang waktu yang disediakan atau juga bisa mengaturnya sendiri pada opsi Custom.




Suka Dengan Artikel Ini ?

0 comments "Auto Refresh Otomatis di Google Chrome, Firefox dan Opera", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013. 4RT For You - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com